Pelantikan caretaker KNPI Pegunungan Arfak. Foto: Jan Ayomi/facebook.com

KNPI Papua Barat Lantik Caretaker KNPI Pegunungan Arfak

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Papua Barat, akhirnya melantik caretaker DPD KNPI Pegunungan Arfak, di aula Kantor Bupati Pegunungan Arfak, Jumat (19/12/2014).

Wakil Ketua DPD KNPI Bidang Organisasi dan Hubungan Antar Lembaga DPD KNPI Papua Barat Jan Ayomi mengatakan, caretaker yang dilantik terdiri Jehezkiel Indou (Ketua), Yahya Sayori (Sekretaris) dan Sermumes Indou (Bendahara), yang dibantu 20 orang.

“Tugas pengurus caretaker melakukan konsolidasi organisasi KNPI guna pembentukan pengurus KNPI distrik, mengkonsolidasikan pembentukan OKP di Kabupaten Pegaf dan menyiapkan pelaksanaan Rapinda dan Musda Pemuda/KNPI kabupaten Pegaf,” kata Jan soal tanggungjawab caratekar KNPI Pegaf.

Pegunungan Arfak adalah sebuah kabupaten yang terbentuk baru-baru ini. Kabupaten ini sementara dijabat oleh mantan Bupati Manokwari Dominggus Mandacan. “Pak Domingus Mandacan hadir saat pelantikan,” kata Jan Ayomi.

Dalam pelantikan itu, Kepala Biro Pembangunan dan Kessos Setda Papua Barat Hermus Indou juga menyerahkan bantuan genset kepada warga setempat yang diterima Dominggus Mandacan.

“Bupati mengapresiasi bantuan tersebut serta menyampaikan terima kasih atas perhatian, dukungan dan bantuan Pemerintah Papua Barat kepada masyarakat di kabupaten Pegaf,” tandas Jan Ayomi. CJ – JAN AYOMI

 

EDITOR : DUMA TATO SANDA

Tinggalkan Balasan