Grestrek Kapolres Sorsel Cup 1

KNPI Racing Team Juara Grestrek Kapolres Sorsel Cup 1

TEMINABUAN, CAHAYAPAPUA.com KNPI Sorong Selatan Racing Team keluar sebagai juara umum grastrek dan motor cross Kapolres Sorong Selatan (Sorsel) Cup 1 yang digelar selama dua hari dari tanggal 14-15 November di lokasi baru pembangunan gedung Mapolres Sorsel di Sungguer, Distrik Wayer.

Keluar sebagai juara satu, Khaerudin dari KNPI Sorsel Racing Team. Selain itu Khaerudin yang menggunakan nomor star 09 juga mendapat hadiah satu unit motor dan uang pembinaan dari panitia pelaksana lomba.

Sementara juara dua diraih Arman Tigadara dengan nomor star 155 dari Sinar Maros Sorsel Racing Team, dan juara tiga M. Iqbal dengan nomor star 806 dari JK MX Kabupaten Sorong.

Grastrek dan motor cross Kapolres Sorsel Cup 1 tersebut ditutup secara resmi oleh Plt. Sekda, Drs. Aji, M.Si, pada pukul 17:00 wit, Minggu (15/11).
Grastrek dan motor cross Kapolres Sorsel Cup 1 tersebut diikuti kelas bebek 2 tak modifikasi 130 cc, kelas bebek 4 tak modifikasi 130 cc, kelas KLX 150 cc, kelas campuran bebek 4 tak modifikasi 130 cc, dan kelas sport campuran.Lomba balapan motor yang baru pertama kali dilaksanakan di Kabupaten Sorsel ini tersebu cukup menyedot perhatian masyarakat setempat.

Antusias masyarakat menyaksikan lomba balapan motor cross tersebut sudah terlihat sejak hari pertama lomba digelar pada hari Sabtu (14/11).

Meski diguyur hujan cukup deras, tapi tidak menyurut niat masyarakat menyaksikan lomba balapan motor yang dilaksanakan di sirkut 80 meter, dan luas 800 meter persegi tersebut.

Ketua Panitia, IPDA Irene Hursepuny, S.Sos dalam laporannya mengungkapkan  kegiatan ini  merupakan wadah dan ruang serta forum silahturahmi pecinta grastrek yang ada di Sorsel dan wilayah Sorong Raya.

Sementara Kapolres Sorsel, Kompol Madun P. Narwawan, SH saat penutupan mengucapkan selamat kepada para juara sambil meminta tetap menjaga solidaritas dan semangat kekeluargaan yang tinggi.

Kapolres mengatakan Grastrek Kapolres Cup 1 akan terus dilanjutkan di tahun 2016 dengan kegiatan yang lebih bergengsi lagi dan membuka pendaftaran secara terbuka bagi pecinta grestrek seluruh Indonesia. |NASIR