Ilustrasi. | Merdeka

Korban Hilang di Pantai Sidey Manokwari Belum Ditemukan

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Memasuki hari kedua (H+2) pencairan korban hilang di Pantai Sidey, Manokwari, belum membuahkan hasil.

Tim Basarnas dibantu aparat kepolisian dan TNI serta sejumlah relawan belum berhasil menemukan jasad Jhon Lawang (43 Tahun), warga SP-10 yang dinyatakan hilang saat berekreasi di Pantai Sidey Kamis (5/2) sekitar pukul 14.00 WIT.

Kapolres Manokwari AKBP. Jhon Edizon Isir, S.IK., MTCP yang dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Masni, Iptu. Marthen Batti, via ponsel, Jumat (6/2) menjelaskan tim masih terus melakukan pencarian korban di seputaran perairan Pantai Sidey, akan tetapi pencarian belum membuahkan hasil dan belum ada tanda-tanda keberadaan jasad korban.

Marthen mengaku kendala tim dalam pencarian saat ini adalah tingginya ombak di perairan Sidey, yang mencapai tinggi 2-3 meter. Tim aku Marthen dalam pencarian juga dibantu pihak keluarga dan nelayan di Pantai Sidey dengan melakukan penyelaman menggunakan peralatan seadanya.

“Kami masih terus melakukan pencarian korban memasuki hari kedua. Dugaan sementara, korban diperkirakan hanyut tenggelam terseret ombak ketika sedang melakukan rekreasi bersama keluarga di Pantai Sidey,” ungkap Marthen Batti.

Dihari pertama pencarian korban, Tim Basarnas dan aparat kepolisian dibantu pihak keluarga dan masyarakat di sekitar pantai Sidey. Pencairan dilakukan hingga pukul 20.30 WIT dan difokuskan pada bibir pantai, karena terkendala peralatan. Marthen menginformasikan kepada warga yang menemukan korban untuk segera menghubungi Polsek Masni. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan