Serah Terima Logistik Pilgub Berupa Surat Suara dari Pihak Kantor Pos ke KPUD Wondama, Minggu, 29 Januari 2017

KPU Wondama Telah Terima 24.858 Surat Suara

WASIOR, Cahayapapua.com— KPU Teluk Wondama telah menerima sebagian logistik  untuk Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat dari KPU Provinsi Papua Barat.  Logistik yang sudah masuk antara lain surat suara sebanyak 24.858 lembar.

Surat suara Pilgub yang dikemas dalam 13 karton diserahterimakan pada Minggu (29/01) malam usai diturunkan dari kapal Ekpress Bahari oleh petugas kantor pos kepada perwakilan KPU Wondama.

“Penyerahan disaksikan oleh Panwas, anggota Polres dan Kesbangpol pada Minggu 29 Januari 2017,”jelas Plh Sekretaris KPU Teluk Wondama Astri Rosadi di kantor KPU Teluk Wondama di Wasior, Senin (30/01).

Sebelumnya pada 25 Januari lalu, menurut Astrid, KPU Teluk Wondama juga telah menerima sejumlah logistik Pilgub berupa segel sebanyak 2.581 lembar, buku panduan KPPS 198 buah, buku panduan PPD 39 buah, hologram 336 keping dan tinta sebanyak 198 botol.

“Belum semuanya diterima karena masih ada yang lain seperti model-model. Kotak suara juga belum,” ujar Astrid yang menyebut surat suara yang masuk belum dilakukan penyortiran. (BRV)

Tinggalkan Balasan