F.M. Lalenoh, Sekda Kabupaten Manokwari

Lalenoh Klaim PNS Berhasil Jaga Netralitas Selama Pilkada

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Sekretaris Daerah Kabupaten Manokwari, FM Lalenoh, mengklaim PNS di lingkungan Pemda Manokwari berhasil menjaga netralitas selama pelaksanaan Pilkada yang puncaknya pada pemungutan suara Rabu 9 Desember lalu.

Berbicara kepada wartawan, kemarin, Lalenoh mengatakan, netralitas PNS Manokwari dinilai oleh tim khusus yang menurutnya bukan berasal dari lingkungan pemerintah.

Lalenoh menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan pemda Manokwari yang telah ikut berkontribusi menjaga keamanan pelaksanaan Pilkada. Secara umum Lalenoh juga menilai Pilkada Manokwari telah berjalan aman dan bermartabat.

“Pemerintah Kabupaten Manokwari menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya khususnya kepada semua PNS yang berada di Kabupaten Manokwari yang telah mendukung Pilkada 9 Desember kemarin,” ujarnya.

Terlepas dari Pilkada yang sudah selesai, Lalenoh mengingatkan pada PNS untuk kembali bekerja sesuai fungsi dan tugasnya dalam melayani masyarakat.

“Tidak perlu lihat yang lain-lain, kita wajib dan bertanggungjawab sebagai PNS dalam menjalankan tugas. Kedepan kita serahkan semua kepada yang berwenang untuk mengatur,”pungkasnya. |ADITH SETYAWAN