Ilustrasi. | Ist

Lari, Pengguna Sabu Ini Diciduk di Kediamannya

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Polres Sorong Kota, baru-baru ini menciduk residivis pengguna narkoba FF di kediamannya Jalan Basuki Rahmat Kilo Meter 10,5 Kota Sorong, Papua Barat. FF diciduk sekitar pukul 18.00 WIT atau jam 6 sore pada Jumat (17/1/2015).

Kepala Satuan Narkotika dan Obat-obatan Kasat Narkoba Polres Sorong Kota AKP. Dzul Fadhlan mengatakan, FF yang sudah menjadi tersangka itu ditangkap berdasar laporan warga yang menyebut dia menyimpan narkoba di rumahnya.

“Laporan yang terima kemudian diselidiki. Lalu kami menangkapnya,” kata Dzul Fadhlan Mapolres Kota Sorong, Rabu (21/1/2015).

Ketika ditangkap, polisi menemukan satu bungkusan plastik kecil berwarna bening, berisi sabu-sabu di kantong celana tersangka. Barang bukti tersebut sudah dikirim ke laboratorium Forensik Makassar untuk diperiksa.

FF diketahui memperoleh sabu-sabu tersebut dari seorang kurir di pelabuhan Kota Sorong. Polisi berhasil mendapat nomor kontak kurir tersebut dari tersangka. Sayang ketika dihubungi nomor itu sering tidak aktif. FF mengaku ia yang dihubungi kurir ketika sabu lagi tersedia.

“Kurir katanya mengambil sabu-sabu itu dari kapal yang masuk dari daerah barat menuju timur. FF sudah menghubungi kurir berulang kali, namun FF bilang kurir tersebut selalu mengganti nomor, jadi susah dihubungi,” kata Fadhlan memberi penjelasan.

Fadhlan menambahkan pihaknya akan terus melakukan penyelidikan, apakah FF dikenakan pasal sebagai pengguna sabu-sabu, ataukah pengedar.|  CR-71

Tinggalkan Balasan