Lazarus Kunjungi Pembangunan 3 Gereja di Kampungnya

MANOKWARI SELATAN,CAHAYAPAPUA.com——Penjabat Bupati Mansel, Lazarus Indou, mengunjungi tiga gedung gereja GPKAI (Gereja Persekutuan Kriten Alkitab Indonesia) yang sedang dibangun di tiga lokasi berbeda, di Kampung Yamboy, Mambrema dan Kampung Nuhuwei, Distrik Ransiki.
Dalam kunjungan baru-baru ini, Lasarus berharap gedung gereja tersebut bisa segera ia resmikan. Lazarus Indou yang juga alumni SD Inpres 38 Yamboi ini mengatakan, ketiga gereja itu dibangun dari hasil perpuluhannya tanpa mendapat bantuan dari pemerintah. Oleh karenanya, dalam masa jabatannya di Mansel, dirinya berharap bisa menuntaskan pembangunan gedung gereja tersebut.
Lazarus prihatin melihat perkembangan pembangunan gedung gereja tersebut, karena sejak setahun ditinggalkan, tidak ada perkembangan.
“Memang cukup lama saya tinggalkan, selama satu tahun ketiga gereja ini saya tidak kunjungi karena kesibukan cukup banyak, tapi saya berharap tahun ini ketiganya bisa diresmikan,” jelasnya.
Lanjut Lazarus, dirinya sangat fokus terhadap pembangunan gereja, karena seperti yang sudah dicatat dalam sejarah gereja, merupakan jalan yang membuat masyarakat Arfak mengenal banyak kebaikan.
“Baik itu pendidikan yang kemudian mengantar anak-anak Arfak menjadi tuan di negeri sendiri, dan banyak hal lainnya, namun yang paling utama adalah firman yang membuat masyarakat bisa mengenal kasih,” tuntasnya. |SUTANTO