Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Foto: Ist

Lepas Sambut GM Swiss Bel Singgung Larangan Jokowi – JK

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.comPergantian General Manager  baru di lingkungan hotel Swiss bel Manokwari, Jumat (7/11/2014), juga menanggapi isu pemerintahan Jokowi – JK yang melarang pegawai pemerintahan diberbagai tingkatan menggelar rapat di hotel.

Isu tersebut dibicarakan pertama kali oleh GM Yan Handiana dalam acara lepas sambut GM bertajuk “Farewell and Welcoming Party” di hotel tersebut.

Menurut Handiana, pemerintah Jokowi – JK telah melarang pemerintah daerah kabupaten/ kota dan provinsi menggelar rapat atau metting menggunakan fasilitas hotel.

“Sehingga diperlukan strategi dan perencanaan yang matang untuk menghadapi tantangan tersebut. Ini saya kira menjadi PR GM baru,” kata Yan Handiana.

Ia juga menyoroti isu masyarakat ekonomi ASEAN atau MEA yang bakal diterapkan secara penuh oleh pemerintah Indonesia pada akhir tahun 2015. Menurut dia, era MEA, berarti persaingan makin kompetitif.

General Manajer baru Zasly Perdana menyatakan berkomitmen meningkatkan layanan hotel tersebut setelah menerima tanggungjawab sebagai GM baru.

“Selama 7 tahun hotel Swiss bel berdiri, memang sudah menunjukkan kesuksesan pelayanan bagi pelanggan, tapi kami akan terus meningkatkan kualitas,” kata Zasly. |RIZALDY TARAFANUR

 

EDITOR: DUMA TATO SANDA

Tinggalkan Balasan