Serah terima jabatan dan lepas sambut Kepala LPP RRI Manokwari. | CAHAYAPAPUA.com |Adith Setyawan

LPP RRI Manokwari Resmi Dipimpin Melkias Mansoben

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com– LPP RRI Manokwari, Senin (12/1/2015), secara resmi dipimpin oleh Melkias Mansoben yang menggantikan Godlief Richard Poyk yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala LPP RRI Manokwari.

Acara serahterima jabatan serta lepas sambut yang digelar di aula LPP RRI Manokwari, dihadir sejumlah pejabat provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari.

Dalam sambutan kesan dan pesan, mantan Kepala LPP RRI Manokwari, Godlief Richard Poyk mengatakan, selama sebilan bulan memimpin LPP RRI Manokwari, dirinya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas.

“Untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya, karena itu yang bisa saya ucapkan dan saya percaya Melkias Mansoben dapat melengkapi semua kekurangan saya selama menjabat menjadi kepala LPP RRI Manokwari, kekurangan saya ini bukan karena waktu melainkan karena keterbatasan saya,” pesannya.

Selain itu dalam kesan dan pesan dari Kepala LPP RRI Manokwari, Melkias Mansoben mengatakan, memimpin LPP RRI Manokwari merupakan suatu tugas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan sebaik mungkin, dengan salingnya berkoordinasi antar korwil di tanah Papua.

Direktur Program dan Produksi LPP RRI, M.Kabul Budiono mengatakan, kedua pimpinan yang saling berganti ini merupakan pemimpin yang handal dari 23 kepala LPP RRI yang dilantik.

Untuk itu kepada kepala LPP RRI Manokwari yang baru harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Manokwari.

“Intinya lakukan kebaikan ketika kau mendapat kesempatan. Dalam arti ketika kau menduduki satu jabatan, kau harus bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Sementara itu Bupati Manokwari, Bastian Salabai mengatakan,  pergantian satu posisi kepada posisi lainnya merupakan hal yang biasa.

Tujuan pergantian satu jabatan itu mempunyai tujuan tersendiri. “Pergantian ini bertujuan untuk meciptakan suatu semangat baru dan terobosan-terobosan baru. Selain itu LPP RRI merupakan satu mitra kerja pemerintah yang terus menerus bekerjasama dengan pemerintah. Untuk itu tetap maju LPP RRI Manokwari dalam membangun Tanah Papua khususnya di Manokwari,” jelasnya.

LPP RRI Manokwari kini akan dikepalai oleh Melkias Mansoben yang dipindahkan dari jabatan sebelumnya Kepala RRI Merauke. Sedangkan Godlief Richard Poyk yang sebelumnya menjabat sebagai kepala LPP RRI Manokwari, kini menjabat sebagai Kepala LPP RRI Jayapura. |ADITH SETYAWAN

Tinggalkan Balasan