Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Manokwari, Mansel dan Pegaf Akan Bahas Peralihan Aset

MANOKWARI, Cahayapapua.com—- Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengatakan dalam waktu dekat ini pihaknya akan berkoordinasi bersama pemerintan Kabupaten Manokwari Selatan dan Pegunungan Arfak untuk membahas aset pemerintahan yang selama ini masih menjadi polemik.

Dikatakan bupati, dengan penyelesaian masalah aset, maka masing-masing pemerintah di tiga kabupaten tersebut bisa bekerja maksimal dalam melayani masyarakatnya  tanpa mempermasalahkan aset antar kabupaten.

“Kami akan bahas aset ini, dan mudah-mudahan tahun depan kita sudah bisa serahkan semua aset ke dua kabupaten pemekaran  ini, supaya bisa tuntas semuanya,”jelasnya, kemarin.

Menurut bupati selama ini permasalahan aset belum pernah diselesaikan secara baik oleh  dua kabupaten yang merupaka daerah pemekaran dari kabupaten induk yakni Kabupaten Manokwari.

“Karena selama ini belum ada penyerahan aset, bahkan masih ada pegawai yang namanya di Manokwari sini tetapi kerja di dua kabupaten pemekaran, ini yang nanti kita akan cari solusinya agar semua bisa selesai,” terang bupati. (ACS)

Tinggalkan Balasan