Bupati Manokwari Selatan Markus Waran.

Mansel minta PLN siapkan listrik untuk SPN dan Rindam

RANSIKI, Cahayapapua.com— Bupati Manokwari Selatan Markus Waran meminta PT PLN (Persero) menyiapkan pasokan listrik untuk Sekolah Polisi Negara (SPN) dan Resimen Induk Militer (Rindam) XVIII/Kasuari yang akan segera berdiri di daerah tersebut.

Bupati mengatakan, dalam waktu dekat Polri akan membangun SPN di wilayah Distrik Oransbari. Sementara markas Rindam saat ini sedang dalam proses pembangunan di Momiwaren.

“Kehadiran SPN dan Rindam tentu membutuhkan listrik. Kami minta PLN menyiapkan dari sekarang,” kata bupati pada peluncuran layanan listrik di Distrik Neney, Rabu (25/10).

Direktur Bisnis Regional Maluku-Papua Ahmad Rofik pada kesempatan itu mengatakan, pihaknya siap untuk mencukupi kebutuhan listrik di dua Instansi tersebut.

Dia mengutarakan, PLN akan terus mengembangkan infrastruktur kelistrikan di daerah termasuk Manokwari Selatan. Hal itu dilakukan untuk mendukung pembangunan.

Pihaknya menyadari, listrik merupakan kebutuhan vital dalam proses pembangunan. PLN akan berusaha maksimal dengan memanfaatkan potensi yang ada. (ibn) 

Leave a Reply

%d bloggers like this: