Mantan Walikota Jayapura MR Kambu bersama Hasan Achmad usai menggelar deklarasi.

Mantan Walikota Jayapura Resmi Gandeng Hasan Achmad

SORONG, Cahayapapua.com— Pasangan Manase Roberth Kambu dan Hasan Achmad Aituarauw, Minggu (3/4/2016) sore, resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat 2017 mendatang. Deklarasi yang dipusatkan di Hotel Mariat Sorong yang dihadiri ratusan massa pendukung mereka.

Inisiator tim pemenangan, Stenly Sauyai, mengatakan, pasangan yang memiliki latar belakang sebagai mantan Wali Kota Jayapura dua periode dan mantan Bupati Kaimana ini memiliki kemampuan untuk merangkul semua komponen suku bangsa termasuk para pemuda yang ada di Papua Barat.

Stenly mengajak seluruh pemuda yang ada di Papua Barat untuk bersama-sama mendukung pasangan Roberth Kambu dan Hasan Achmad untuk maju dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat.

Sementara itu, Roberth Kambu dalam sambutannya mengatakan, “Kita satukan hati dan sikap membangun Papua Barat agar dapat dinkmati seluruh komponen suku bangsa.”

Dalam kesempatan itu Roberth Kambu juga menyampaikan pesan seperti ini, “Sebelum memimpin orang banyak, terlebih dahulu pimpinlah dan uruslah keluarga dengan baik. Ini akan menjadi bekal untuk memimpin orang dari berbagai suku bangsa.”

Hasan Achmad menambahkan, “Kita harus memiliki spirit untuk berani tampil didepan. Dengan modal itulah kita bisa menjadi pemimpin di negeri sendiri.” (JOS)

 

Tinggalkan Balasan