Kepala Bagian Keuangan PT.PLN Cabang Manokwari, Alfi. |CAHAYAPAPUA.com | ADITH SETYAWAN

Mau Hubungi Pelni? Kontak 162

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com—- PT.Pelayaran Indonesia (Pelni ) Cabang Manokwari, Selasa (28/4) menggelar syukuran dan silahturahmi antar karyawan. Syukuran ini dilaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pelni ke-63 tahun

Dalam momentum itu Direktur Utama PT Pelni dalam sambutanya yang dibacakan kepala bagian Keuangan PT Pelni Cabang Manokwari, Alfi mengajak seluruh karyawan meningkatan citra dan inovasi pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengajak insan Pelni baik di kapal, cabang dan kantor pusat agar memikirkan inovasi dalam meningkatkan kepuasan pengguna jasa kita, tanpa inovasi pengguna jasa kepala Pelni dengan mudah akan berpaling,” sebut Alfi.

PT.Pelni siang itu juga meluncurkan layanan nomor kontak Call Center Info Pelni yakni 162 yang dapat dihubungi oleh Masyarakat. “Ini merupakan awal dari rangkaian inovasi layanan,” imbuh Alfi.

“Mari bersama-sama kita menjaga, memelihara, dan merawat kapal-kapal Pelni yang menjadi alat produksi kita agar tetap dalam kondisi baik, aman serta menjadikannya layak laut, layak operasi dan layak melayani,”pesanya. | ADITH SETYAWAN