Bupati Kabupaten Manokwari Selatan, Markus Waran.

Menangkan Ahok, Kader PDIP Papua Barat Bertandang ke Metropolitan

JAKARTA, Cahayapapua.com— Memastikan kemenangan buat pasangan Ahok Jarot, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menurunkan kadernya dari sejumlah daerah untuk mendukung tim-tim yang ada di Jakarta Pusat. Salah satunya kader militan PDIP dari Papua Barat Markus Waran.

Sukses menunjukkan kemenangan mutlak pada pemilihan Bupati Manokwari Selatan beberapa waktu lalu, Markus Waran ditugaskan untuk mendampingi tim PDIP di Kecamatan Senen Jakarta Pusat. Diharapkan kemenangan serupa yang pernah diperlihatkan di daerahnya dapat diulangi di kecamatan tersebut.

Untuk mencapai harapan tersebut, Markus Waran telah melakukan pertemuan bersama dengan badan pengurus DPC PDI Perjuangan Kotamadya jakarta Pusat di kantor DPC yang terletak di Jalan Kali Baru Timur VI No. 106 RT 003/08, Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta.

Kepada Tim, Markus meminta kemanangan mutlak bagi Ahok-Jarot di wilayah tersebut, agar hal ini bisa terwujud. Markus meminta jepada seluruh jajaran partai di tingkat DPC tersebut untuk kembali mengevaluasi hasil pemilihan pada putaran pertama, hal ini dimaksudkan untuk memetakan dan menentukan taktis yang harus di lakukan di masing-masing TPS yang ada di daerah tersebut.

Kata Markus, tindakan yang harus dilakukan di masing-masing titik tentunya berbeda sesuai dengan kendala-kendala yang dialami pada pemilihan putaran pertama beberapa waktu lalu.

“Saya berharap, keadaan lapangan dan kendala-kendala yang ada pada putaran pertama kemarin dapat segera terdeteksi, agar kita bisa mengambil sikap untuk menjalani proses pada putaran ke dua mendatang,” ajaknya kepada kader PDIP di Kecamatan Senen.

Lebih jauh Markus menjelaskan, kehadirannya di dalan tim tersebut bukan sebagai guru atau pembina melainkan untuk menambah semangat tim serta memperkuat kinerja tim menjelang pemilihan putaran kedua. Untuk itu diharapkan agar apa yang sudah di persiapkan oleh tim sebelumnya semakin di permantap.

Kehadiran Kader PDIP yang juga merupakan salah satu putra terbaik Papua Barat ini mendapat respon positif dari tim pemenangan Ahok khususnya dari Partai PDIP di cabang Kemayoran Jakarta.

Ketua DPC PDIP Kecamatan Senen Pandapotan Sinaga kepada Markus Waran mengaku siap menghabiskan seluruh tenaga sisah untuk mencapai kemenangan sesuai dengan yang diharapkan Markus Waran. Dengan hadirnya dukungan dari kader Papua Barat ini lanjut Sinaga, maka semangat juang akan semakin kuat.

“Kami juga sangat mengharapkan masukan ide dan pemikiran positif dari pak Markus untuk menyatukan masyarakat Senen pada satu pilihan,” terangnya. (ACM)

Tinggalkan Balasan