Menteri ESDM Sudirman Said. (foto : merahputih.com)

Menteri ESDM Dijadwalkan Resmikan PLTA Suklo di Maybrat

SORONG, Cahayapapua.com—- Anggota DPRD Kabupaten Maybrat Korneles Suklu mengatakan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said dijadwalkan berkunjung ke Kampung Kemsos, Distrik Ayamaru Baru, Maybrat, Kamis hari ini, (21/4).

Korneles mengatakan Menteri ESDM Sudirman Said berkunjung ke daerah itu untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Kampung Suklo. Menteri rencananya akan didampingi Wakil Gubernur Papua Barat Irene Manibuy.

“Terima kasih Pak Mentri, karena telah berkunjung ke Kampung Kemsos. Masyarakat sangat senang dan berharap kunjungan ini dapat melihat segala kekurangan masyarakat,” kata Kerneles di Sorong, kemarin.

Korneles mengatakan, masyarakat sangat senang dengan rencana kunjungan tersebut karena meski jalan ke kampung itu cukup sulit ditempuh namun menteri tetap memilih untuk berkunjung ke kampung tersebut.

Dia mengatakan keamanan daerah itu cukup kondusif sehingga kunjungan menteri dijamin akan berlangsung aman. “Soal keamanan di Maybrat tak perlu diragukan. Kunjungan menteri juga akan dikawal oleh aparat dan masyarakat di Kabupaten Maybrat,” kata dia.

Ia berharap selain menteri ESDM kedepan menteri lainnya juga bisa melakukan kunjungan ke daerah itu untuk memantau langsung potensi daerah itu yang bisa dikelola untuk kepentingan masyarakat. (NSR)

Tinggalkan Balasan