Dominggus Mandacan (Document Cahayapapua)

Minta Pejabat Bekerja Jujur, Gubernur : Berikan Apa yang Jadi Hak Rakyat

WASIOR, Cahayapapua.com— Gubernur Papua Barat mengajak seluruh pejabat beserta jajaran birokrasi di Papua Barat termasuk kepala distrik dan kepala kampung selalu bekerja dengan prinsip takut akan Tuhan. Dengan mengandalkan Tuhan dalam bekerja, para pejabat juga para pemimpin di semua level pasti bekerja secara jujur, loyal dan setia juga tidak korupsi.

“Jujur dalam arti  mana yang menjadi hak rakyat kita berikan untuk rakyat. Mana yang menjadi hak kita itu untuk kita, jangan ambil hak rakyat, begitu, “ kata Dominggus sewaktu membuka Rakernis YPK (Yayasan Pendidikan Kristen) se tanah Papua di gedung Sasar Wondama di Manggurai, Wasior, Selasa (18/7).

Lebih lanjut mantan Bupati Manokwari dua periode ini mengimbau seluruh komponen masyarakat Papua Barat agar berperan aktif mewujudkan Papua Barat yang religius, aman, damai, sejahtera dan bermartabat lewat tugas dan tanggung jawab yang diemban.

“Kalau kita semua berperan pasti rakyat akan rasakan pembangunan dan ada terjadi pemerataan pembangunan,”ujar Dominggus. (brv) 

Tinggalkan Balasan