ilustrasi

Mobil Dinas Dikendarai Perempuan Tabrak Pengguna Motor Mahasiswi

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com – Sebuah mobil dinas merk Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi PB 5041 G yang dikendarai seorang perempuan berinisial KW (35 tahun) menabrak pengendara motor di Perempatan Jalan Yos Sudarso, Sanggeng Senin siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIT.

Motor yang ditabrak mobil tersebut merupakan motor Yamaha Vega ZR warna Merah Hitam nomor polisi DS 2384 DQ yang dikendarai seorang mahasiswi berinisial SH, 29 tahun.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari, AKP Bakrie Rudiansyah, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas ini. “Anggota kami, setelah mendapat laporan, langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan,” kata Kasat Lantas via pesan singkatnya.

Mengenai kronologi kejadian, mantan Kasat Lantas Polres Raja Ampat menceritakan, mobil Inova melaju dari arah Masjid Fasharkan, Sanggeng, dengan tujuan gedung olah raga (GOR). Sesampainya diperempatan lampu merah Primkopal bertabrakan dengan sepeda motor Vega. Dalam laka lantas tersebut, mobil oleng dan menabrak papan reklame bank BTN yang berada didepan hotel Metro. Sementara pengendara motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

“Untuk korban pengendara sepeda motor mengalami luka bagian pipi kanan, lecet di tangan kiri, bengkak di leher kanan, dan mata sebelah kanan,” kata Kasat. Adapun langkah-langkah yang diambil oleh polisi yakni mengecek kondisi korban di RSUD Manokwari, mengamankan barang bukti, dan menggali informasi dari saksi-saksi yang ada di TKP.

Sementara petugas Satlantas Polres Manokwari masih terus mengumpulkan keterangan yang didapat di tempat kejadian dan terus menyelidiki kasus tersebut untuk dikembangkan pada tahap proses penyidikan lebih lanjut. | ARIF TRIYANTO