Marinus Bonepai
Marinus Bonepai

Mukernas Perindo Jadwalkan Penyerahan SK Dukungan Politik

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Partai Persatuan Indonesia (Perindo) akan menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) pada 4 November mendatang di Jakarta.

Ketua DPW Perindo Provinsi Papua Barat, Marinus Bonepai mengatakan, Mukernas juga akan diisi dengan penyerahan SK dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Sayangnya, Marinus belum mau menyebutkan siapa pasangan yang didukung Perindo di Pilkada Papua Barat.

“DPP Perindo telah menerbitkan SK dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Papua Barat. Dukungan tersebut akan diserahkan dalam kegiatan Mukernas,” kata Bonepai, Senin (24/10).

Meski sebagai partai baru, kata Marinus, Perindo memiliki struktur yang jelas hingga ke tingkat akar rumput. Dia menegaskan, setiap kader dan pengurus partai wajib mengamankan keputusan DPP.

“Jika ada kader atau pengurus yang berseberangan dengan keputusan partai maka segera ajukan surat pengunduran diri. Sanski tegas akan diberikan kepada kader maupun pengurus yang tidak melaksanakan keputusan tersebut,” tandasnya.

Marinus menambahkan, DPP Perindo akan menyerahkan langsung dukugan tersebut dengan mengundang langsung pasangan calon hadir di kantor DPP.

“SK dukungan akan diserahkan langsung oleh ketua umum dan disaksikan oleh seluruh DPW dan DPD se-Indonesia,” pungkasnya. (ALF)

Tinggalkan Balasan