Tamara Bleszynski saat berada di Kaimana dan hadir di technical meeting Pesparawi.

Muncul di Pertemuan Teknis Pesparawi di Kaimana, Tamara Bleszynski Diburu

KAIMANA, Cahayapapua.com— Banyak orang yang belum benar-benar yakin jika baru-baru ini artis cantik Tamara Bleszynski mengunjungi Kota Senja Indah Kaimana. Selain datang dalam rangka menikmati indahnya wisata Teluk Triton, ia juga sempat beberapa kali menampakkan diri di acara Technical Meeting Pesparawi yang berlangsung di Gedung Pertemuan Krooy, 1-3 Maret 2017.

Kehadirannya di lokasi technical meeting menimbulkan rasa penarasan ribuan tamu yang hadir. Ada rasa tidak percaya karena artis terkenal seperti Tamara Blensinsky diam-diam ada di Kaimana dan tidak diketahui oleh masyarakat banyak. Kurang yakin dengan apa yang dilihat, sebagian orang hanya menyebutnya sebagai sosok yang mirip Tamara Bleszynski.

Namun tidak sedikit pula orang yang memburunya dan sukses mengajaknya foto bersama. Kehadirannya di lokasi technical meeting juga seperti sosok misterius yang muncul tiba-tiba lalu menghilang. Tamara terkesan menutupi keberadaannya di Kaimana dan enggan bertemu media.

Namun meski sempat beberapa kali menghindar dari jepretan kamera, Tamara akhirnya tak kuasa menghindar ketika lenza Cahaya Kaimana mengabadikan keberadaannya disela berlangsungnya acara penutupan technical meeting.

Namun sepandai-pandainya tupai melompat dia akan jatuh juga, keberadaannya di Kaimana akhirnya diketahui publik dari instragram miliknya. Tamara menggunggah fotonya ketika berada di lokasi wisata Teluk Triton.

Di tempat yang disebutnya indah itu, ia mengenakan baju renang,  yang difoto dari jarak jauh. Dan foto lainnya pada saat berada diatas speedboad. Dalam keterangan fotonya Tamara menulis ‘Indahnya Teluk Triton Kaimana’ #tritonbay #westpapua #kaimana #beatifullindonesia. (ISA)

Tinggalkan Balasan