Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Papua Barat. Doc-Cahayapapua

Musda KNPI Papua Barat Digelar Pekan Ketiga Desember

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD) KNPI berencana menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) III awal Desember ini dan dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah III pada minggu ketiga Desember ini.

“Kita tahun ini hanya fokus untuk menggelar Rapim dan Musda untuk memilih ketua yang baru,” kata Ketua DPD KNPI Papua Barat Hermus Indou belum lama ini di auditorium gedung PKK Arfai.

Ia menyatakan, pelaksanaan program-program DPD KNPI Papua Barat terus bergulir di tahun 2015, karena menurutnya program yang dijalankan DPD KNPI itu, telah melekat dalam program pemerintahan hingga tahun 2017.

Setelah pelaksanaan Rapim dan Musda DPD KNPI Papua Barat, hingga terbentuknya struktur pengurus DPD KNPI Papua Barat yang baru, dapat efektif melaksanakan fungsi-fungsi organisasi mulai Januari hingga Februari 2016 mendatang.

Ia mengaku telah panitia Rapim dan Musda, sehingga dipastikan pada minggu pertama bulan ini, panitia dapat menggelar Rapim dan pada minggu dilanjutkan dengan Musda.

“Saat ini panitia sudah terbentuk dan sedang berjalan, kita berharap minggu pertama bulan ini, kita sudah melaksanakan Rapim dan nanti minggu ke tiga kita sudah masuk pada Musda” jelas Hermus.

Ia berharap penyelenggaraan Rapim maupun Musda dapat berjalan lancar, sehingga dapat menghasilkan pemimpin terbaik sebagai ketua DPD KNPI Papua Barat berikutnya. “Lebih cepat lebih baik,” tandas Hermus.|RIZALDY

 

%d bloggers like this: