Wakil Gubernur Papua Barat, Irene Manibuy

Namanya Disebut sebagai Bakal Calon, Irene, “Itu Animo Masyarakat”

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com-– Wakil Gubernur Papua Barat Irene Menibuy menyatakan namanya yang akhir-akhir ini disebut sebagai bakal calon gubernur Papua Barat didorong oleh masyarakat.

Irene mengatakan, saat ini ia masih fokus menyelesaikan tugasnya sebagai wakil gubernur menggantikan Wakil Gubernur Papua Barat, Alm. Rahimin Katjong.

“Itukan animo masyarakat. Kita lihat saja nanti pada waktunya, kalau memang masyarakat memberikan dorongan dan kepercayaan kepada saya,” kata Irene di Manokwari, Kamis (4/2).

Sementara soal anggota DPD RI Perwakilan Papua Barat, Abdullah Manaray, yang disebut-sebut akan mendampingi dirinya dalam Pilgub juga ia tampik. “Masih diawang-awanglah, jadi pikiran jauh ke 2017 masih belum, terlalu jauhlah saya berpikir sejauh itu,” kata Irene.

Ia menyatakan, saat ini dirinya masih fokus menjalankan tugas sebagai wakil gubernur mendampingi gubernur Abraham O. Atururi hingga akhir masa jabatan keduanya.

“Yang penting sekarang saya mendampingi bapak gubernur untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik, mengantar bapak gubernur hingga akhir jabatan saya dan bapak,” ujar Irene. | RIZALDY