Taspen Foto: Ist

Natal, Taspen Salurkan 400 Paket Sembako Murah untuk PNS Manokwari

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com-PT. Taspen Cabang Manokwari menyediakan sedikitnya 400 paket Sembako murah khusus untuk PNS Pemkab Manokwari. Penyediaan Sembako murah ini dalam rangka Taspen Peduli Natal 2014.

Adapun paket sembako yang dijual murah itu terdiri atas beras 5 Kg beserta minyak dan gula pasir masing-masing 1 Kg berikut tambahan sejumlah barang lainnya. Rencanannya, paket sembako itu akan dijual ke PNS Pemkab Manokwari dalam waktu dekat ini.

“Taspen ada karena ada PNS, jadi Sembako murah ini untuk membantu PNS yang akan merayakan Natal. Paket sembako itu kita jual sekitar 50 persen dari harga normal, “ jelas Hari Siswanto, Kasie Umum dan SDM PT.Taspen cabang Manokwari, Jumat pagi, (12/12/2014), di kantor bupati Sowi Gunung.

Penyediaan paket sembako murah ini seperti menjadi program rutin Taspen Manokwari setiap kali menjelang perayaan hari besar keagamaan. Sebelumnya hal serupa juga dilakukan pada menjelang Idul Fitri 1435 H yang lalu.

“PT.Taspen ingin berbagi kebersamaan dengan para PNS yang merayakan hari raya. Kalau dulu waktu Idul Fitri ada Taspen peduli Lebaran, sekarang kita lakukan Taspen peduli Natal, “ imbuh Harri yang kemarin mendatangi Humas dan Protokol Setda Kabupaten Manokwari untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan pasar murah dimaksud. |ZACK TONU BALA

 

EDITOR: BUSTAM

Tinggalkan Balasan