Ilustrasi Pilkada

Natalsen Basna: Kami Bukan Kandidat Boneka

SORONG, Cahayapapua.com—- Bakal calon (Balon) Kandidat Walikota Sorong dan Wakil Walikota Sorong periode 2017-2021, Natalsen Basna dan Hadi Tuasikal bantah jika pencalonan mereka sebagai Balon kandidat kepala daerah hanya boneka atau bayangan untuk memenangkan pasangan Lambert Jitmau dan Pahima Iskandar.

“Kita ini intelektual, masa kita mau maju sebagai calon boneka atau calon bayangan saja, harga diri kita ada, itu tidak benar dan hanya omongan orang-orang saja,” tegas Natalsen di Loby Hotel Grand Kota Sorong. Senin (8/8/2016).

Menurut Natalsen, kalah menang dalam sebuah pertarungan adalah hal wajar, namun harus terhormat. Dirinya memberanikan diri untuk tampil sebagai bakal calon kandidat walikota sorong karena mempunyai visi misi yang baik untuk masyarakat.

Meski tak melalui Partai Politik, Natalsen dan Hadi saat ini mencoba menempuh jalur independent dengan memperoleh ribuan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga Kota Sorong.

“Saat ini kita telah memperoleh 26 ribu lebih KTP yang berasal semua distrik se-Kota Sorong, kita jalan sesuai aturan dan mekanisme,” ujar Natalsen.

Hal senada disampaikan Hadi Tuasikal. Menurut Dosen Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS) ini bahwa dirinya optimis untuk memenangkan pilkada ditahun 2017 mendatang.

“Optimis itu wajar saja, kita yakin kita pasti menang, dan ingat bahwa kami ini bukan sebagai calon boneka,” ujar Hadi. (NSR)

Tinggalkan Balasan