Neymar menunjukkan sejumlah aksi lucu ketika menjalani laga amal di Sao Paulo, Brasil, Sabtu (27/12). (REUTERS/Paulo Whitaker)

Neymar Nyaris Bugil di Sao Paulo

SAO PAULO, CAHAYAPAPUA.com — Bintang Barcelona, Neymar, menunjukkan betapa ia mencintai penggemarnya saat pertandingan amal di Sao Paulo, Sabtu (27/12). Bahkan pemain 22 tahun itu rela hampir bugil demi menyenangkan suporter.

Dalam laga amal antara Neymar Friend’s melawan Sao Paulo Friend’s yang berakhir imbang 8-8, mantan pemain Santos itu berusaha berbagi kebahagiaan dengan penggemarnya.

Neymar menuju ke pinggir lapangan dekat kerumunan suporter untuk menyerahkan kostum usai pertandingan. Namun, para suporter meminta lebih. Mereka meminta Neymar juga menyerahkan celananya.

Permintaan itu dituruti Neymar. Alhasil, Neymar melucuti pakaian yang melekat di tubuhnya hingga membuatnya hanya mengenakan celana dalam.

Sontak para penonton berteriak histeris melihat pemain kelahiran Mogi das Cruzes tersebut. Terlihat beberapa penonton mengabadikannya melalui telepon selular dan kamera.

Neymar juga mengundang gelak tawa penonton melalui aksi-aksinya dalam pertandingan. Salah satunya adalah ketika Robinho, rekan timnya, terjatuh. Tak ada tandu tersedia, mobil medis pun datang menjemput.

Di sinilah Neymar melakukan aksi lucu. Kapten timnas Brasil itu menyetir sendiri mobil medis yang membawa Robinho ke luar lapangan. Melihat aksi Neymar, pada penonton lantas bersorak riuh.

Sebelumnya, Neymar meluncurkan proyek sekolah yang ditujukan untuk membantu anak-anak dari keluarga tidak beruntung di kawasan miskin Santos, Jardim Gloria.

Neymar meluncurkan fasilitas yang berdiri di atas lahan dengan luas 8.400 meter persegi itu lewat lembaga non-profit miliknya, Neymar Junior Institute Project.

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada orang untuk bergembira,” ujar Neymar seperti dilansir Reuters. |CNN INDONESIA