ilustrasi
ilustrasi

Nyambi Sabu, 2 Nelayan Diringkus Polres Bintuni

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Polres Teluk Bintuni berhasil meringkus dua nelayan yang berprofesi sampingan (nyambi) sebagai pengedar sabu.

Masing – mansing H (31) dan S (31) warga Kampung Tahiti Kelurahan Teluk Bintuni Timur. Keduanya ditangkap dalam operasi pemberantasan peredaran serbuk harm oleh satuan Polres Bintuni, Minggu (30/10).

Kabid Humas Polda Papua Barat (PB) AKBP Hari Supriyono, kepada Cahaya Papua Senin (31/10) membenarkan hal itu. Dikatakan keduanya berhasil terjaring dalam operasi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Teluk Bintuni. Operasi yang dilakukan tersebut yakini menyasar Cafe dan tempat karoke.

“Keduanya tertangkap basah membawah 0,31 Gram  Shabu, saat itu mereka sementara nongkrong di cafe kampong Nelayan Tahiti Kelurahan Bintuni Timur,” ujarnya.

Supriyono juga mengatakan saat tertangkap tangan, keduanya langsung digiring ke Mapolres Bintuni guna di lakukan pemeriksaan

“Saat ini keduanya (H dan S red) sedang di amankan di Mapolres Bintuni, mereka sementara menjalani pemeriksaan,” tutupnya. (MAR)

Tinggalkan Balasan