PDI Perjuangan. |Ist

PDIP Jaring Bakal Calon Kepala Daerah di Papua Barat

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) mulai melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah untuk menyambut pemilihan umum kepala daerah yang dilaksanakan serentak pada Desember 2015 mendatang.

Sekretaris Tim Penjaringan bakal calon kepala daerah, Benny Supit mengatakan Rabu (4/3/2015), penjaringan dan verifikasi bakal calon kepala daerah PDI P Kabupaten Manokwari (2015-2020) dilakukan hingga 10 Maret kedepan.

“Setiap yang memiliki hak dan memenuhi persyaratan bisa langsung mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Trikora Wosi, kompleks Gaya Baru. Kami buka dari pukul 10.00-16.00,” kata Benny.

Benny mengemukakan proses penjaringan ini untuk menyaring calon kepala daerah yang akan bersaing pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada). “Ini tahapan awal masih ada lagi tahapan-tahapan berikutnya hingga penetapan calon,” ujarnya.

Disinggung soal kriteria calon kepala daerah, Benny menambahkan tidak ada kriteria khusus. Hanya saja setiap calon harus memiliki elektabilitas, kompetensi dan bebas dari masalah hukum serta mampu membawa masyarakat kepada kesejahteraan,” imbuhnya. |CR-73

Tinggalkan Balasan