Pengurus DPC PDIP Manokwari

PDIP target menangkan Pileg di Manokwari

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara perdana menggelar rapat di kantor barunya di bilangan jalan Yos Sudarso Manokwari.

Dalam rapat yang dimaksud untuk memantapkan konsolidasi PDIP menjelang Pemilu legislative ini, Ketua DPC PDI P Demas Paulus Mandacan mengatakan bahwa pihaknya mematok target memenangkan pemilihan legislatif  2019 di Manokwari. Termasuk untuk mendukung pemenangan pada level provinsi maupun pusat.  “Target kita 2019 harus menang di Manokwari,” tegasnya.

Untuk target itu, Demas yang juga bupati Manokwari meminta agar pengurus DPC terus membangun komunikasi dengan pengurus anak cabang di 9 distrik.

Ia pun meminta agar pengurus PDI P yang saat ini menjabat anggota DPRD agar terus membangun komunikasi dengan konstituennya.

“Pengurus DPC nanti akan turun ke tingkat PAC untuk melakukan pelantikan. Nanti akan ada 6 distrik yang rencananya akan dimekarkan.  Maka jelas akan dibentuk juga PAC di distrik baru itu,” katanya.

Mantan Ketua DPC PDI P Manokwari Paulus Towansiba mengatakan PDI Perjuangan terus mendukung Bupati Manokwari. Pihaknya merestui DPC ini dipimpin oleh Bupati agar perjuangan terus dilakukan di wilayah Manokwari. (mar)

Tinggalkan Balasan