Paripurna istimewa pelantikan pimpinan definitif DPRD Teluk Wondama. | CAHAYAPAPUA.com | Adlu Raharusun

Pelantikan Pimpinan Definitif DPRD Wondama Hanya Dihadiri 16 Anggota

WONDAMA, CAHAYAPAPUA.com– Rapat paripurna instimewa DPRD Kabupaten Teluk Wondama yang digelar untuk pelantikan pimpinan definitif DPRD Teluk Wondama, Sabtu (22/11/2014), hanya dihadiri 16 anggota DPRD terpilih daerah setempat.

Pelantikan yang digelar di ruang sidang DPRD di Kompleks Perkantoran Isei, Wasior itu, juga molor 3 jam dari waktu yang direncanakan. Pelantikan rencananya digelar pukul 14.00 namun baru dimulai pukul 17.00 WIT.

Penyebabnya menunggu kehadiran Ketua Pengadilan Negeri Manokwari yang sedang dalam perjalanan dari ibukota kabupaten Manokwari Selatan. Perjalanan memakai kapal cepat itu menempuh perjalanan berjam-jam.

Pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Teluk Wondama Kuro M.R. Matani (Nasdem), Adolof Viktor Betay (Gerindra) dan H. Arwin (PDIP) dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Maryono.

Kegiatan itu dihadiri staf ahli gubernur Mathias Rumfabe, Sekda serta seluruh pimpinan SKPD di Lingkup Pemda Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama serta Perwira Penghubung Kodim 1507 Manokwari sekaligus Danramil Wasior.

Nasdem merupakan pemilik suara terbanyak pertama yang mengantongi tiga kursi, disusul Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang sama-sama memiliki perolehan tiga kursi. |ADLU RAHARUSUN

 

EDITOR: JUSRIWANTO

Tinggalkan Balasan