Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Hermus Indou.

Pembangunan Gedung KNPI Delapan Kabupaten Rampung Tahun Ini

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Papua Barat menarget, pembangunan gedung sekretariat DPD KNPI di delapan kabupaten/kota rampung pada pertengahan tahun ini.

Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Barat, Hermus Indou beberapa waktu lalu mengatakan, tahap pembangunan gedung pemuda di Kabupaten Sorong, Teluk Bintuni, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Fakfak, Raja Ampat, Sorong Selatan dan Kota Sorong itu sudah mencapai 90 persen. Pembangunan itu sudah dalam tahap akhir penyelesaian (finishing).

Ia menyebutkan, persemian delapan gedung itu, akan dilaksanakan secara bertahap. Tahap pertama, peresmian akan dilakukan untuk empat gedung KNPI pada pertengahan bulan April, empat gedung lainya pada pertengahan Juni mendatang. “Peresmiannya secara bertahap, sesuai progres penyelesaiannya,”ujarnya.

Hermus menambahkan, tahun ini pihaknya akan membangun gedung KNPI Tamrauw dan Kaimana dengan menggunakan dana yang bersumber dari DPA Biro Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Papua Barat. (ICL).

Tinggalkan Balasan