Ilustrasi. Foto : Ist

Pembunuh Ririn Diduga Teman Sendiri

SORONG, CAHAYAPAPUA.com Pelaku pembunuhan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Ririn, yang ditemukan tewas dalam kamarnya di kawasan Lokalisasi, Kelurahan Malanu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, beberapa waktu lalu, diduga adalah teman dekat korban.

Hanya saja identitas pelaku belum diketahui secara pasti oleh polisi.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP, Dodik Tri Hendro S, SH, kepada sejumlah Wartawan, di ruang kerjanya, Rabu (7/1) siang mengatakan, pelaku telah kabur keluar daerah, tidak berada di sorong.

“Kita sudah tahu dimana titik-titik dia bekerja,” kata Dodik yang tidak mau mengungkap nama kota tempat tersangka sembunyi.

Jika polisi sudah mendapat identitas pelaku, maka pihak kepolisian akan mengirimkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO) ke Polres yang membawahi wilayah hukum dimana pelaku ngumpet.

Ririn ditemukan tewas di kolong tempat tidur. Sebelumnya kamar milik Ririn dikunci dengan menggunakan gembok dari luar. Itu sengaja dilakukan oleh pelaku untuk mengelabui rekan Ririn, bahwa Ririn berada di luar kamar.

Menurut keterangan Wendy (rekan korban-red), sejak pukul 09.00 WIT, dia mencoba untuk menelpon Ririn, namun seorang lelaki misterius yang diduga pelaku pembunuhan menjawab telponnya.

Siang hari sekitar pukul 13.00 WIT, justru Wendy yang ditelpon oleh lelaki tersebut, tetapi dengan bahasa yang terbata-bata.

Pada pukul 22.00 WIT, lelaki itu kembali menelpon Wendy sembari meminta Wendy ke kamar Ririn. Wendi curiga mendapati pintu kamar terkunci dari luar.

Ia pun meminta satpam mendobrak pintu, hingga jenazah Ririn ditemukan.(CR-71/CR-72)

EDITOR: PATRIX BARUMBUN TANDIRERUNG

Tinggalkan Balasan