Sekda ketika memberikan aahan kepada aparatur lingkup Pemkab Mansel, Kamis kemarin.

Pemda Mansel kembali evaluasi kinerja OPD-nya

MANSEL, Cahayapapua.com— Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan Kamis (6/7/2017) kembali melakukan rapat evaluasi atas capaian kinerja satuan kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Mansel Wempi Welly Rengkung didampingi Plt. Sekretaris Daerah E. A. O. Pocerattu di ruang rapat bupati.

Rapat Evaluasi yang ketiga kalinya di tahun 2017 ini, dilakukan secara tertutup, dan hanya memanfaatkan satu kali jam istirahat yang dirangkai dengan istirahat makan siang. Rapat evaluasi ini merupakan agenda rutin Pemda Mansel setiap dua bulan sekali.

” Rutinnya setiap 2 bulan sekali, tapi tidak menutup kemungkinan evaluasi khusus OPD dilakukan bila itu dianggap perlu,” aku Pocerattu yang sempat meninggalkan ruang rapat untuk memimpin apel sore di sekretariat, kemarin.

Rapat Evaluasi kinerja SKPD ini dimaksudkan untuk memacu target capaian di masing-masing OPD. Selain itu juga dimaksudkan untuk memastikan administrasi pemerintahan berjalan kearah yang lebih baik. (ACM)

Tinggalkan Balasan