logo-kabupaten-manokwari-selatan-provinsi-papua-baratvisualmanokwari.wordpress.co

Pemda Mansel Serahkan Enam Unit Kendaraan Operasional

MANSEL, CAHAYAPAPUA.com– Penjabat Bupati Manokwari Selatan, Lazarus Indou, Jumat (23/10) menyerahkan enam unit kendaraan roda empat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta beberapa kepala SKPD di kabupaten ini.

Penyerahan kendaraan operasional itu, dilaksanakan pada apel pagi yang dilaksanakan di taman gembira, Ransiki.

Dia mengatakan, terlepas keluhan DPR, kendaraan operasional bagi pejabat pemerintahan merupakan kebutuhan untuk mendukung kinerja mereka selama bertugas.

“Sesuai komitmen kita bersama, bahwa, Pemda Mansel menggelar apel dua kali dalam seminggu, pelaksanaan apel, diantaranya kita manfaatkan untuk penyerahan bantuan. Hari ini kita menyerahkan kendaraan operasional kepada anggota dewan dan kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Mansel,”kata dia dalam apel itu.

Lazarus menambahkan, awalnya pemerintah Mansel akan meyerahkan sembilan unit kendaraan sekaligus. Namun, hingga kemarin, baru enam yang bisa diserahkan, sebab, tiga unit lainya masih ada di Pelabuhan Manokwari.

“Sebenarnya ada sembilan kendaraan yang sampai secara bersamaan di Manokwari, namun kontainernya belum bisa dibongkar, sehingga kita serahkan yang ada dulu,” kata dia menambahkan. |SOETANTO | EDITOR : TOYIBAN