Ilustrasi jam kerja

Pemda Sorong Keluarkan Edaran Jam Kerja Dibulan Ramadan

SORONG, Cahayapapua.com—– Wakil Bupati Sorong, Suko Harjono mengeluarkan edaran jam kerja yang ditetapkan kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi, dimana jam masuk kerja sejak 08.00 WIT,  sedangkan untuk waktu pulang dimajukan 30 menit dari waktu hari biasa, yakni pukul 14.00 WIT.

Suko berharap, dengan penyesuaian jam kerja dimaksud, para aparatur sipil negara di daerah tersebut dapat mentaati dan memberikan pelayanan dengan baik.

Menurutnya edaran ini dikeluarkan karena pemerintah melalui Kementrian Agama Republik Indonesia telah menetapkan awal 1 Ramadan pada tanggal 6 Juni 2016. Hal inipun ditindak lanjuti oleh kementrian terkait berkenaan jam kerja kantor pemerintah yang ada di seluruh Indonesia, sehingga dengan penetapan jam kerja disepanjang bulan suci Ramadan, pelayanan dan kinerja aparatur negara tetap berjalan normal.

Pantauan dilapangan, diawal Ramadan, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Sorong cukup lengang, dimana tidak banyak aparatur negara dijajaran Pemda Kabupaten Sorong yang bekerja. (NSR)

Tinggalkan Balasan