Paket Ganja

Pemilik paket ganja lewat jasa pengiriman menanti sidang

MANOKWARI, Cahayapapua.com— Berkas tersangka  pemilik paket ganja berinisial ARM atau Aldo Rocki Menti (21 tahun) dan MDD atau Marthen Donald Dedaida (27), telah diajukan pihak Kejari Manokwari ke Pengadilan Negeri Manokwari.

Hal ini disampaikan  Jaksa Penuntut Kejari Manokwari, Petra Wonda, Selasa (4/7). “Berkas kedua tersangka ARM dan MDD sudah kami serahkan ke Pengadilan Megeri Manokwari pada bulan Juni lalu, dan kini tinggal menanti penetapan jadwal sidang dari panitera pengadilan,” kata Petra.

Saat ini lanjut Petra, kedua tersangka telah dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Manokwari, guna menunggu proses persidangan.

MDD ditangkap polisi pada Selasa 4 April 2017, sekitar pukul 15.00 WIT saat hendak mengambil kiriman paket narkotika jenis ganja, sebanyak 39 paket atau seberat 525,5 gram di kantor jasa pengiriman JNE di Jalan Trikora Wosi.

Sedangkan ARM di bekuk polisi, setelah mendapat keterangan dari MDD bahwa paket yang dibawa merupakan milik ARM. Atas perbuatannya, kedua tersangka di jerat pasal 111 ayat (1) dan 127 ayat (1) huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (one)

Tinggalkan Balasan