Pemkab Sumbang Dua Mobil untuk Kantor Klasis GKI Manokwari

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Gedung baru kantor Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Manokwari, Rabu (4/2/2015) diresmikan. Peresmian dilaksanakan ibadah syukur yang dihadiri oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pendeta Albert Yoku bersama belasan Hamba Tuhan dari gereja GKI.

Kantor Klasis GKI Manokwari yang baru berlokasi di samping kantor lama di Kwawi. Gedung baru memliki luas bangunan 1.380 meter persegi  dengan konstruksi dua lantai. Pembangunannya menghabiskan dana Rp 6 miliar lebih.

Dengan adanya gedung baru, diharapkan pelayanan Klasis Manokwari menjadi lebih baik lagi dalam rangka penguatan iman jemaat sekaligus pemberitaan firman Tuhan.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Manokwari melalui Bupati Bastian Salabai menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Klasis GKI Manokwari berupa 1 unit mobil bak terbuka (pick up). Mobil itu rencananya dipergunakan untuk operasional guru sekolah minggu.

Pemda juga menyiapkan satu unit mobil hilux untuk operasional Ketua Klasis namun baru akan diserahkan kemudian. Diharapkan, bantuan kendaraan operasional itu bisa memperlancar aktivitas pelayanan Klasis GKI Manokwari.

“Klasis GKI ini punya jemaat sampai di pelosok kampung-kampung sana. Jadi perlu ada kendaraan khusus bagi ketua klasis supaya bisa lebih mudah mengunjungi jemaat di tempat yang jauh.

Selain dari Pemkab Manokwari, Pemprov Papua Barat juga menyumbangkan satu unit mobil jenis Innova yang diserahkan oleh Sekda Papua Barat Nataniel D. Mandacan mewakili Gubenur Abraham O. Atururi. |ZACK TONU BALA

One comment

  1. Awas di sala gunakan seperti contoh mobil jenasah milik klasis pelayanan nya bagi orang duka di jemaat 2 kusus nya klasis manokwari sangat tidak sesuai dng harga bbm yg di tentu kan oleh klasis karna yg terjadi di lapangan driver nya minta ongkos bbm nya melambung Tks syalom

Tinggalkan Balasan