Bandar Udara Kota Sorong. | gorajaampat.com

Penumpang Wings Air Mengamuk di Bandara Kota Sorong

SORONG,CAHAYAPAPUA.com—- Penumpang pesawat Wing Air, Jumat (23/1/2015) siang mengamuk di Bandar Udara Domine Eduard Osok Kota Sorong karena kehilangan Kain Ulos setelah saat tiba bandara tersebut dari Medan.

Penumpang tersebut, Jayana Situmorang, mengaku karton yang berisi dua helai kain ulos dari medan miliknya hilang setelah karton berisi barangnya itu rusak. Selain kain, di dalam karton terdapat beberapa kue titipan dari Medan untuk sanak saudaranya yang juga ikut raib.

“Waktu dari Medan saya lihat biasa saja, kartonnya tidak sobek, tapi setelah sampai di bandara Sorong, periksa begini, wah kain ulos dan kue-kue kering hilang diambil orang. Siapa lagi kalau bukan pihak bandara,” tuding Jayana ketika diwawancarai wartawan.

Jayana mengatakan ia tidak mempersoalkan soal hilangnya barang-barang tersebut, namun yang ia sayangkan adalah keamanan barang milik penumpang di bandara itu yang menurutnya tidak terjaga. Padahal menurutnya pihak bandara harus memastikan keamanan barang-barang penumpang.

Meski begitu, Jayana tetap meminta pihak Wings Air untuk bertanggungjawab atas barang-barangnya itu.

Menanggapi hal itu, manajemen kantor penerbangan Wings Air Sorong, NS Nurhimawan mengatakan, pihaknya akan bertanggungjawab atas kehilangan barang milik Jayana. Ia mengatakan akan melakukan koordinasi dengan pihak Wings di Jakarta.

“Ia pak kami mohon maaf, atas kehilangan barangnya, namun kami akan koordinasikan dengan pusat melalui email,” katanya saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya. | CR-71

Tinggalkan Balasan