komplek kantor Gubernur papua Barat

Penyerahan SK CPNS Ditunda Pekan Depan

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com Rencana penyerahan SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Provinsi Papua Barat yang seyogyanya diserahkan Rabu (24/2), ditunda hingga pekan depan.

“Penundaan karena bertabrakan dengan kesibukan Gubernur Papua Barat Abraham O. Atururi,” kata Kepala Badan Kepegawaian Papua Barat, Yustus Maidodga, usai menghadiri peresmian Gedung Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Papua Barat, di Arfai, Rabu (24/2). Yustus mengatakan ia belum bisa memastikan hingga kapan penundaan itu dilakukan namun yang pasti penundaan dilakukan hingga pekan depan.

Proses penyerahan SK CPNS di lingkungan pemerintah Papua Barat rencanaya digelar di halaman Kantor Gubernur, Arfai, dalam bentuk upacara dan dihadiri langsung oleh Gubernur Abraham O. Atururi.

Menurut Yustus SK akan disampaikan kepada sekitar 200 CPNS namun ia tidak bisa memastikan untuk formasi tahun berapa.

Dari pantauan koran ini, Rabu (24/2), sekitar pukul 08.00 WIT, ratusan CPNS sudah berkumpul di halaman Kantor Gubernur Papua Barat. Ada yang sudah siap-siap berbaris dan ada juga yang baru datang.

Rencananya pagi itu para CPNS akan mengikuti upacara penyerahan SK CPNS oleh gubernur. Namun karena ada informasi ditundanya upacara penyerahan, akhirnya para CPNS membubarkan diri. |ARIF TRIYANTO

Tinggalkan Balasan