Korem 171/PVT Sorong

Peringati Hari Juang Kartika, Prajurit Korem Gelar Do’a Bersama

SORONG, CAHAYAPAPUA.com– Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD dijajaran Korem 171/PVT Garnizun Sorong menggelar doa bersama memperingati hari Juang Kartika tahun 2015,  di Masjid Al Mujahiddin dan Gereja GKI Emaus Makorem, 171/PVT Jl. Pramuka No 1 Sorong-Papua Barat, Senin (14/12).

Hadir pada kegiatan itu, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf, para Kasi Korem 171/PVT, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT.

“Melalui peringatan Hari Juang Kartika ini, juga perlu disampaikan bahwa berbagai keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai TNI AD hingga saat ini, tentu tidak terlepas dari kerja keras pimpinan TNI AD terdahulu dan para senior, serta pengabdian, dedikasi, perjuangan dan pengorbanan segenap sesepuh TNI AD selama berdinas di satuan jajaran TNI AD,” tutur Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf.

Kasrem mengajak, seluruh parajurit memantapkan langkah menuju kemanunggalan TNI bersama Rakyat, TNI AD yang maju, modern dan berkelas dunia, dengan berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas serta tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Prajurit Korem 171/PVT diminta untuk senantiasa menyadari dan memegang teguh Sapta Marga serta Sumpah Prajurit.| NASIR