Ilustrasi

PERNYATAAN MAAF

Kepada :

Yang Terhormat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)

Yang Terhormat Kepala Kepolisian Daerah (POLDA) Papua Barat

Yang Terhormat Kepala Kepolisian Resor (POLRES) Manokwari

Serta yang kami banggakan seluruh anggota prajurit Kepolisian Republik Indonesia dan secara khusus pada jajaran polres Manokwari Papua Barat
Sehubungan dengan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistibusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik sebagaimana diatur dalam pasal 45 Jo. pasal 27 ayat (3) Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik kepada profesi anggota Kepolisian Republik Indonesia yang terjadi pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2016 di Arowi II Gang II Manokwari melalui akun facebook yang dilakukan oleh kami keluarga dan/atau tersangka

Nama             : VINCEN PASIK, AMK

Umur             : 31 Tahun

Alamat          : Arowi II Gang II, Kabupaten Manokwari

Pekerjaan    : PNS (Perawat pada RSUD Manokwari)

Maka dengan ini kami atas nama keluarga dan tersangka, secara pribadi bermaksud untuk meminta maaf dan berharap agar permasalahan tindak pidana ini mendapat pertimbangan hukum yang berkeadilan.
Kami sangat menyadari bahwa kami telah menyalahi etika dengan melakukan tindak pidana sebagaimana tersebut diatas, dan kami sangat menyesali kejadian tersebut.
Demikian surat permintaan maaf ini kami buat dalam keadaan sadar dan tanpa ada bujukan, paksaan atau kepentingan dalam bentuk apapun terhadap kami.

Manokwari, 11 April 2016

Hormat Kami,

Atas Nama Keluarga Tersangka Vincen Pasik, AMK

 
Ttd

SUWITA ALUMINA MANUPAPAMI

 

Tinggalkan Balasan