Dok. Persipuramania Suporter Persipura

Persipura Negosiasi dengan Pemain Baru

JAYAPURA,CAHAYAPAPUA.com – Manajemen Persipura Jayapura masih melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain yang diincar untuk melengkapi skuad musim lalu, guna berkompetesi di Indonesia Super League dan Piala AFC 2015.

“Kami masih melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain yang diincar,” kata Ketua umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, Papua, Selasa (2/12/2014).

Menurutnya, pemain-pemain yang diincar itu akan disampaikan bersamaan dengan peluncuran pemain Mutiara Hitam musim 2015 pada Desember ini atau awal Januari 2014.

Mengenai siapakah yang akan melatih Boaz TE Solossa dan kawan-kawan pada musim depan, Benhur yang juga Wali Kota Jayapura mengatakan jika sementara ini tetap menggunakan jasa tiga pelatih sebelumnya, yakni Mettu Dwaramuri, Oswaldo Lessa dan Chrisleo Yarangga. “Mereka tiga ini sementara yang akan melatih tim,” katanya.

Terkait kabar kepindahan mantan pemain Persebaya Surabaya Manashati Lestusen yang biasa bermain sebagai bek dan gelandang ke Persipura pada musim depan, mantan Kadispenda Kota Jayapura itu enggan menyebut sejumlah pemain incaran tim tersebut.

“Nanti semua pemain kita launching pada Desember ini atau Januari 2015, setelah semua kebutuhan tim terpenuhi,” jawabnya.

Manajer Persipura Rudy Maswi pada pekan lalu berburu sejumlah pemain timnas yang berlaga di Piala AFF di Vietnam. Mantan manajer Timnas itu mencari sedikitnya tiga pemain yang akan berposisi sebagai bek, gelandang dan pemain depan. (SUMBER: KOMPAS/ANTARA)

Tinggalkan Balasan