Persipura Siap Tempur di Palembang

CAHAYAPAPUA.comJuru Bicara Persipura Jayapura, Rocky Bebena, mengungkapkan bahwa timnya siap bermain di pertandingan semifinal ISL yang bakal digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (4/11/2014).

Tempat penyelenggaraan semifinal ISL sebelumnya direncanakan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Lantaran pertimbangan keamanan, PT Liga Indonesia, selaku operator ISL, akhirnya memindahkan venue perebutan tiket final.

Semifinal ISL akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Pelita Bandung Raya pada 4 November pukul 15.30 WIB, dan Persib Bandung versus Arema Indonesia di hari yang sama pada pukul 19.00 WIB.

“Pada prinsipnya Persipura siap. Surat pemberitahuan kami sudah terima, bahwa semifinal di Jakabaring dan lawannya kan sudah jelas tim Pelita Bandung Raya. Pagi ini Persipura bertolak ke Jakarta untuk persiapan ke Palembang,” kata Rocky.

Menurut Rocky, skuad Mutiara Hitam akan membawa seluruh pemainnya ke Palembang. Ia pun berharap timnya bisa meraih kemenangan peluang untuk mempertahankan gelar juara bisa tetap terjaga.

“Semua pemain dibawa, baik yang di Jayapura dan yang sementara berada di Surabaya, termasuk Ruben, Titus Bonai, dan Lukas Mandowen. Yang pastinya jajaran asisten pelatih sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk di laga semifinal. Doakan saja semoga Persipura menang,” katanya.

Persipura melangkah ke semifinal setelah menang 4-1 atas Persela Lamongan di laga terakhir. Hasil itu membuat Tibo dan kawan-kawan berstatus sebagai juara grup dengan mengemas 12 poin dari enam laga.

Sementara itu, PBR melangkah ke empat besar seusai menang 2-1 atas Persib Bandung di pertandingan terakhir. Kemenangan itu menjadikan PBR sebagai runner-up Grup L dengan poin delapan.

Sumber: Kompas

Tinggalkan Balasan