Ilustrasi

Pertikaian Kelompok Lukai 2 Warga Sorong

SORONG, Cahayapapua.com–- Dua orang warga Kota Sorong terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Selebesolu Kota Sorong setelah terlibat dalam pertikaian dua kelompok warga di BTN Km. 9 Kota Sorong, Papua Barat, Sabtu (19/3/2016).

Warga menyatakan dua orang tersebut dilarikan ke rumah sakit setelah akibat luka potong dibagian tubuh mereka usai diserang sekelompok warga menggunakan senjata tajam.

Kepolisian setempat berhasil melerai pertikaian setelah melakukan negosiasi selama 3 jam dengan dua kelompok tersebut. Suasana di lokasi segera pulih setelah massa dari dua kelompok itu membubarkan diri.

Seorang warga sekitar BTN kilometer 9, Udin, mengaku tidak mengetahui motif  penyerangan tersebut. “Setelah keluar saya hanya melihat ada sekelompok warga berjalan menuju kompleks BTN sambil memegang parang dan tombak,” terangnya.

Secara terpisah Kapolsek Sorong Timur AKP. Prabowo membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan setelah mengetahui pertikaian itu, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melerai.

“Warga sudah aman karena aparat cepat tiba di TKP. Ada dua korban yang mengalami luka akibat sayatan benda tajam dan sudah ditangani,” pungkasnya. |JOSEP TITIR

 

Tinggalkan Balasan