Pengguntingan pita jalan tembus Kampung Coisi - Andan oleh Bupati Pegaf bersama dua anggota dewan Papua Barat waktu lalu. | CJ-Suardi Sukma

Pesan Pemda Pegaf untuk Kontraktor Mitra Pemerintah

PEGUNUNGAN ARFAK, CAHAYAPAPUA.com—- Penjabat Bupati Kabupaten Pegaf Dominggus Mandacan mengharapkan agar para pengusaha atau kontraktor yang diberi tanggungjawab pekerjaan di wilayah Pegaf, punya dedikasi dan mampu mengerjakan dengan rampung dan baik sesuai harapan masyarakat.

Mantan bupati Manokwari dua periode itu mencontohkan seperti pengerjaan ruas jalan tembus antar distrik di wilayah Pegaf, yang sangat diharapkan masyarakat  lebih konsen dikerjakan kontraktor atau pihak ketiga.

“Saya berterima kasih kepada para pengusaha atau kontraktor yang telah bekerja sesuai aturan yang telah ditetapkan. Namun saya harus ingatkan pula kepada para kontraktor lainnya agar dapat bekerja lebih positif. Artinya pekerjaan sesuai yang diharapkan, sebab Pegaf baru mulai membangun sehingga segalanya harus  dimulai dengan baik,” ucapnya.

Untuk memenuhi harapan penjabat bupati,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pegaf Nathan Pasomba, mengusulkan salah satu solusinya adalah pembayaran bagi pengusaha atau kontraktor dilakukan sesuai kondisi fisik pekerjaan.

“Kami tidak akan mentolerir  membayar pekerjaan yang tidak sesuai hasil fisiknya. Bupati telah me-warning (peringatan) keras sehingga kami tentunya juga pasti akan lebih selektif,” tandas Pasomba. |CJ-SUARDI SUKMA

Tinggalkan Balasan