UMKM Papua Barat

Pesta Rakyat, Sembako Murah Dinas Koperasi Ludes Dalam Pesta Rakyat

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com— Dinas Koperasi dan UMKM Papua Barat, dalam perayaan Pesta Rakyat Papua Barat yang dilaksanakan Pada Rabu (16/12) menyiapkan 800 paket sembako yang dijajakannya di Pasar Murah yang digelar dihalaman Kantor Gubernur Papua Barat.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Papua Barat, Stevanus Selang kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dan dikhususkan bagi para masyarakat yang hendak membeli sembako untuk keperluannya sehari-hari.

“Jadi ini kami siapkan untuk masyarakat, bukan kepada pegawai negeri Sipil,”ucapnya.

Stevanus juga mengatakan, harga yang ditawarkan dalam pasar murah tersebut cukup mengiurkan, dimana sembako yang harga pasarannya mencapai Rp.130-150rb tersebut hanya dijual dengan harga Rp.30 ribu.

Agenda tersebut juga telah dilakukan Dinas Koperasi dan UMKM di beberapa kabupaten lainnya yakni Kabupaten Pegunungan Arfak, dan saat ini dilakukan di Kabupaten Manokwari.

Moment yang bertepatan dengan adanya Kapsul Waktu tersebut cukup menyita perhatian masyarakat yang berada di Kota Manokwari yang ikut dan menyaksikan penyerahan harapan dan impian masyarakat Papua Barat kedalam Kapsul waktu.

Terpantau, Sembako yang dijajakan pun ludes diserbu warga yang berada di areal Kantor Gubernur Papua Barat. |ADITH SETYAWAN| EDITOR : TOYIBAN