Jhon P Asmuruf

Pilgub Papua Barat: DPP Hanura Bahas Empat Nama

JAKARTA, Cahayapapua.com—- Ada empat nama bakal calon kandidat Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2017-2021 yang sudah mengerucut dan akan dibahas dalam rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura dalam waktu dekat untuk bertarung di Pilkada Papua Barat.

Keempat nama tersebut adalah Stephanus Malak, Hermus Indou, Dominggus Mandacan dan Irene Manibuy. “Nama-nama ini sudah masuk nominasi dan dalam waktu dekat kita pleno untuk menetapkan siapa yang akan mendapat rekomendasi Partai Hanura,” terang Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Papua Barat, Jhon P. Asmuruf di kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Nomor 7 Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Jhon mengatakan nama-nama yang muncul tersebut berpatokan pada hasil survei oleh lembaga survei independen. “Untuk provinsi kita butuh keseriusan. Intinya kita lihat siapa yang mempunyai poling riset lebih tinggi maka itulah yang akan mendapat rekomendasi dari partai Hanura,” tambahnya.

Sementara itu sejumlah nama seperti MR Kambu, Jhonatan Rumainum, Marcus Wanma dan Felix Wanggai tidak masuk dalam nominasi DPP Partai Hanura karena berbagai alasan, salah satunya soal jejaring konsolidasi yang telah dibangun nama-nama itu, mengacu pada pernyataan Hanura. (NSR)

 

Tinggalkan Balasan