pilkada-serentak-2015.

Pilihan Boleh Berbeda, Manokwari Tetap Rumah Bersama

MANOKWARI, CAHAYAPAPUA.com– Bupati Manokwari Bastian Salabai menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang.

Selain menyalurkan hak pilihnya dan tidak memilih menjadi Golput, warga juga diharapkan berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi Manokwari tetap aman dan terkendali.

“Kita boleh berbeda pilihan, tetapi Manokwari ini tetap rumah kita bersama. Jangan karena Pilkada, masyarakat menjadi terpecah belah sehingga tidak ada lagi kedamaian di kota Manokwari. Kita semua harus bertanggungjawab menjaga Manokwari tetap aman dan damai,“ kata Bupati dalam pidatonya pada upaca peringatan Hari Jadi kota Manokwari ke-117 di lapangan Borarsi, Senin (9/11/2015).

Senada dengan Bupati, himbauan serupa juga diserukan Ketua Umum Majelis Umum Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Pendeta Daniel Sukan, STh.

Saat memberi pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung gereja baru jemaat Silo Pasirido, Manokwari Timur, Minggu (8/11), dia mengajak seluruh warga GPKAI untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti.

“Sebagai warga gereja yang juga warga negara yang baik, saya mengimbau semua jemaat di sini untuk menyukseskan Pilkada untuk memilih pemimpin yang tepat buat Manokwari ini ke depan, “ pesan Sukan.|ZACK TONU BALA