Pertemuan pengurus PKK Sorsel di rumah dinas Bupati Sorong Selatan baru-baru ini.

PKK Sorsel akan Kirim 20 Anggota Studi Banding

TEMINABUAN, Cahayapapua.com— Pengurus Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sorong Selatan akan mengirimkan 20 anggotanya untuk mengikuti studi banding di luar daerah dalam agenda kerja tahun ini.

Ketua Tim Penggerak PKK Sorong Selatan Ny. Beatriks Anggiluli mengatakan studi banding tersebut merupakan bagian dari program kerja PKK Kabupaten Sorong Selatan untuk meningkatkan mutu para anggotanya.

“Pemberdayaan perempuan akan mananggung 20 orang ibu-ibu anggota PKK Sorsel untuk mengikuti stuid banding. Mekanismenya nanti akan diatur,” kata Beatriks usai memimpin pertemuan PKK Sorsel di rumah dinas Bupati Sorong Selatan baru-baru ini.

Pertemuan yang dihadiri 15 pengurus PKK tingkat distrik tersebut membahas persiapan rapat kerja (Raker) PKK Sorsel yang akan digelar pada 4 – 5 April mendatang.

Terlepas dari itu ia motivasi agar anggota PKK tingkat distrik bekerja aktif mendorong perubahan di masyarakat.

“Kami pada prinsipnya akan mengawal dan mengawasi setiap PKK di tingkat distrik dan di tingkat kampung agar berjalan sesuai visi misi bupati dan wakil bupati. Apabila tidak berjalan kami akan melakukan evaluasi secepatnya,” tambah Beatriks. (JOS)

Tinggalkan Balasan