Bupati Manokwari Selatan dan Direktur Bisnis Regional Maluku-Papua PT PLN meninjau Disel pembangkit Listrik di Distrik Neney.

RANSIKI, Cahayapapua.com— Peningkatan layanan 24 oleh PLN untuk wilayah Manokwari Selatan akan disusul dengan pembangunan kantor perwakilan di daerah itu.

Penegasan ini disampaikan Bupati Manokwari Selatan Markus Waran saat menghadiri pembukaan sidang pembahasan perubahan anggaran tahun 2017 di gedung DPRD beberapa waktu lalu.

Disampaikan soal keluhan masyarakat tentang hal kepengurusan administrasi PLN dari Manokwari Selatan ke Distrik Prafi juga sudah disampaikan ke pihak PLN. Mendengar masukan ini secara lisan langsung direspon oleh Direktur Bisnis PLN Wilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Tenggara.

“Ini adalah pesan dari direktur PLN, beliau meminta saya untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam waktu dekat kantor perwakilan PLN akan di bangun di Mansel,” terangnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh masyarakat dan juga kepada pihak DPRD agar bersama mendorong percepatan infrastruktur dasar di Manokwari Selatan, salah satunya adalah penerangan. Bupati menargetkan menyusul Distrik Neney, Tahota dan Dataran Isim akan ikut menikmati layanan listrik.

“Untuk Distrik Neney sudah menyalah, kalau tidak ada halangan Distrik Tahota dan Dataran Isim bisa menyala pada bulan Desember mendatang,” terangnya. (ACM)

Leave a Reply