Polisi Bongkar Jaringan Pencurian Motor di Manokwari

MANOKWARI,CAHAYAPAPUA.com— Satuan Reskrim Polres Manokwari telah membongkar jaringan pencurian kendaraan bermotor di Manokwari. Pelaku pencurian kendaraan bermotor ini ternyata masih dibawah umur.

Kapolres Manokwari AKBP, Johnny Edizon Isir, melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Pontororing, SH ketika ditemui wartawan, Selasa (13/1/2015) membenarkan, pihaknya telah membongkar jarinagn pencurian kendaraan bermotor di Manokwari yang cukup meresahkan warga.

“Kami tidak bisa membeberkan identitas pelaku, sebab pelaku pencurian terbilang masih di bawah umur. Pelaku sudah diamankan dan dalam proses penyidikan pihak kepolisian,“ ungkapnya.

Pihaknya sudah mengamankan puluhan kendaraan bermotor dari tangan pelaku. Tiga kendaraan yang telah disita dari tangan pelaku telah di bawah pulang oleh pemiliknya.

“Diharapkan kepada warga Manokwari yang merasa kehilangan motornya, agar segera mendatangi kantor Polres Manokwari, sambil membawa surat surat kendaraannya, seperti STNK dan BPKB. Proses pengambilan kendaraan dijamin tidak dipungut bayaran (gratis),” terangnya. |TAKDIR

Tinggalkan Balasan