Puing Rumah Miliki salah satu Warga Ransiki, yang diduga sengaja dibakar oleh Warga yang sedang terpengaruh oleh Miras.

Polisi Dalami Kasus Pembakaran Rumah di Ransiki

MANSEL, Cahayapapua.com—- Polisi Sektor Ransiki saat ini sedang mendalami kasus pembakaran satu unit rumah warga yang terjadi Sabtu (6/8/2016) lalu, di distrik Ransiki. Demikian Kapolsek Ransiki, Ipda M. Kasim saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/8/2016).

Berdasarkan penyelidikan polisi, jelas Kapolsek, diketahui pelaku berinisial EI dan BSM yang melakukan aksi pembakaran rumah tersebut. Satu pelaku berinisial BSM saat ini telah di rujuk ke RSUD Manokwari untuk mendapat penanganan medis yang lebih serius.

“Dugaan kami, pelaku melakukan aksi pembakaran rumah karena dipengaruhi minuman keras. Ada juga indikasi masalah tanah dalam kasus ini, dan sementara lokasi kejadian perkara kita police line untuk memperlancar pemeriksaan,” terangnya.

Kapolsek menambahkan , untuk pelaku berinisial EL saat ini masih dalam pengejaran polisi. Sementara BSM yang kini dirawat di RSUD Manokwari diketahui terbakar akibat terkena jilatan api.

“BSM membuang bensin pada kompor yang sedang menyala, akibatnya timbul ledakan hingga menghanguskan rumah tersebut. Penghuni rumah lainnya kini menginap sementara di sanak saudaranya,”   tutup M. Kasim. (ACM)

Tinggalkan Balasan